Minggu, 05 Juli 2015

10 Langkah Untuk Sukses Pada Rencana Diet Rendah carb

10 Langkah Untuk Sukses Pada Rencana Diet Rendah carb

Pengukuran untuk rencana diet rendah karbohidrat yang sukses adalah untuk menurunkan berat badan. Benar? Salah! Pengukuran yang benar adalah bahwa Anda dapat menjaga berat badan dari tahun ke tahun. Apa yang menjadi dasar untuk rencana diet rendah karbohidrat?

Sebuah yayasan sederhana yang dapat diandalkan adalah untuk menelan makanan lebih sedikit yang memiliki jumlah kalori tinggi seperti makanan yang berisi olahan tepung dan gula. Anda kemudian mengganti makanan berkalori tinggi dengan makanan yang memiliki kalori lebih sedikit. Hal ini dapat dicapai dengan mengonsumsi sumber protein yang sehat, biji-bijian dan tentu saja sayuran segar dan buah-buahan.

Pikiran berikutnya yang muncul di kepala Anda adalah "Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan". Sebenarnya itu tidak cukup keras untuk mencapai seperti yang Anda bayangkan. Tips ini akan membantu Anda turun ke awal yang baik dan menjaga berat badan berhasil selama bertahun-tahun yang akan datang.

1. Makan 4-5 kali sehari. Anda mencapai dua hal dengan makan ini sering. Ketika Anda mencerna makanan Anda tingkat metabolisme Anda akan meningkat oleh aktivitas, sehingga membakar lebih banyak kalori. Selain itu Anda akan menemukan bahwa Anda tidak akan lapar setiap kali Anda makan.

2. Mengurangi ukuran bagian-bagian. Dengan mengukur porsi sehat protein, sayuran dan buah-buahan yang akan mengurangi carbohydratess dan mempertahankan tingkat yang tepat dari kalori yang dibutuhkan setiap hari.

3. Siapkan menu untuk minggu depan. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan belanja Anda untuk makanan sehat tanpa bergegas.

4. Panggang dan panggangan daging Anda bila memungkinkan. Sebelum panas sekali atau memanggang daging, pastikan untuk memangkas kelebihan lemak dan menghilangkan kulit jika memungkinkan. Meningkatkan rasa daging menggunakan rempah-rempah alami favorit Anda.

5. Meningkatkan rencana diet rendah karbohidrat Anda dengan mengonsumsi makanan organik bila memungkinkan. Makanan seperti madu mentah, salmon asap liar, tomat, roti gandum dan bahkan ada organik merah daging, daging babi dan ayam.

6. Minum air kemasan atau air disaring. Hal ini akan menjaga tubuh Anda dehidrasi dan dibersihkan. Untuk efek terbaik dengan diet rendah karbohidrat itu disarankan minum 64 oz. tiap hari.

7. ditakuti Tip: Latihan. Latihan ringan seperti berjalan setidaknya 30 menit sehari akan meningkatkan tingkat metabolisme tubuh Anda.

8. Hindari makan setelah 18:00 Jika Anda harus makan atau makanan ringan setelah 6:00 melakukannya dengan makanan rendah karbohidrat, seperti yoghurt, buah-buahan organik dan sayuran.

9. Makanlah makanan dengan lemak tak jenuh yang tinggi, seperti minyak zaitun, kacang-kacangan dan ikan. Makanan ini merupakan penghalang alami untuk penyakit yang dapat menyerang tubuh Anda.

10. Sikap positif. Tip ini mungkin mungkin ujung yang paling penting dari semua. Percaya pada kemampuan Anda untuk mengikuti rencana dan untuk menurunkan berat badan.

Dengan menerapkan tips ini Anda akan lebih sukses dengan penurunan berat badan jangka panjang Anda saat menggunakan diet rendah karbohidrat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar