Senin, 06 Juli 2015

Diet Rendah carb Efek Samping

Diet Rendah carb Efek Samping

Banyak orang ingin tahu tentang memulai diet rendah karbohidrat heran jika ada efek samping mereka harus menyadari sebelum memulai. Banyak juga bertanya-tanya apakah ada efek samping diet rendah karbohidrat yang berbahaya juga, jadi mari kita lihat efek samping yang paling umum dari diet rendah karbohidrat, dan berbicara tentang apakah ini berbahaya.

Beberapa efek samping diet rendah karbohidrat dapat menjadi masalah bagi orang-orang dengan kondisi kesehatan, terutama jika mereka mengambil obat untuk kondisi tersebut. Seringkali efek samping yang baik, tetapi Anda harus menyadari mereka dapat terjadi dan berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda karena mereka harus memantau kemajuan Anda dan mungkin berubah, mengurangi, atau menghilangkan obat karena Anda maju.

Misalnya, efek samping diet rendah karbohidrat sangat umum diturunkan, atau lebih bahkan tingkat gula darah. Ini merupakan efek samping yang penting diet rendah karbohidrat untuk diabetes, terutama orang-orang yang mengambil suntikan insulin atau obat. Karena diet rendah karbohidrat secara drastis dapat menurunkan kadar gula darah Anda secara alami, dokter mungkin perlu untuk menyesuaikan tingkat obat Anda untuk mengimbangi perubahan tersebut.

Efek samping diet karbohidrat rendah yang lain tentu saja kehilangan banyak berat badan. Ini dengan sendirinya tidak secara teknis efek samping, tetapi efek yang terkait kehilangan berat badan dapat mencakup pengaturan tekanan darah, mengurangi atau hilangnya masalah saluran pencernaan, dan penyelesaian masalah pernapasan juga.

Jika Anda mengambil obat tekanan darah tinggi, maka efek samping setelah itu diturunkan dari makan diet karbohidrat rendah akan perlu ditangani oleh dokter atau spesialis perawatan medis. Hal yang sama berlaku untuk masalah pencernaan, jika Anda mengalami resolusi untuk masalah-masalah sebagai efek karbohidrat diet sisi rendah, dokter akan perlu untuk menyesuaikan atau menghilangkan obat yang Anda ambil.

Sekarang jika Anda tidak mengambil obat untuk kondisi seperti yang tercantum di atas, Anda mungkin masih mengalami efek samping diet karbohidrat rendah, tapi mereka mungkin yang Anda senang untuk memiliki.

Umum, "baik" karbohidrat rendah efek samping diet termasuk keinginan untuk gula dan pati berkurang; peningkatan energi; berkurang, perasaan sakit perut kembung dan mengandung gas; meningkatkan gerakan usus; diatur kadar gula darah dan tekanan darah; kehilangan retensi air yang berlebihan; dan tentu saja, kehilangan kelebihan lemak tubuh.

Ada beberapa efek samping diet rendah karbohidrat yang tidak berbahaya, tetapi Anda perlu menyadari dari mereka karena mereka merasa tidak nyaman di terbaik. Efek samping diet rendah karbohidrat ini lebih umum selama yang pertama sampai lima hari pada diet, dan efek samping dari tubuh Anda menyesuaikan diri dengan perubahan makan Anda. Efek samping ini dapat mencakup sakit kepala; mual; pusing; letargi atau energi yang rendah; mengidam gula parah; iritabilitas; dan sembelit.

Ada juga beberapa wanita efek samping diet rendah karbohidrat tertentu. Pada minggu pertama atau dua dari diet rendah karbohidrat baru Anda, Anda mungkin mengalami keanehan dengan aliran menstruasi bulanan Anda. Biasanya efek samping ini berlangsung dalam waktu singkat meskipun, dan disebabkan oleh tubuh Anda menyesuaikan diri dengan gaya hidup makan baru yang Anda pilih. Efek samping diet rendah karbohidrat besar datang kemudian: aliran menstruasi Wanita biasanya berkurang, dan ada rasa sakit pada umumnya jauh lebih sedikit atau masalah lain yang terlibat saat Anda sedang diet karbohidrat rendah.

Banyak dari mereka efek samping diet rendah karbohidrat awal dapat dikurangi dengan minum air ekstra dan mendapatkan banyak istirahat, ditambah memastikan Anda tidak pergi lapar. Dalam kasus yang jarang terjadi ini awal efek samping diet rendah karbohidrat dapat berlangsung selama sepuluh hari, tetapi biasanya mereka hadir dari kira-kira ketiga untuk hari kelima diet rendah karbohidrat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar