Minggu, 05 Juli 2015

The South Beach Diet

The South Beach Diet

Dr Arthur Agatston, ahli jantung, mengembangkan diet South Beach yang digambarkan sebagai "tidak rendah lemak atau rendah karbohidrat". The South Beach Diet adalah metode untuk mengajarkan peserta bagaimana untuk makan 'benar' karbohidrat dan mencari yang 'benar' lemak. Rencana diet dibagi menjadi tiga fase. Tahap Salah satunya adalah program 14-hari yang ketat di mana kacang-kacangan, keju, telur, dan bagian-bagian berukuran biasa dari protein diperbolehkan. Tahap Satu menggabungkan tiga kali sehari dengan makanan ringan wajib dalam upaya untuk memastikan pelaku diet tidak ditinggalkan dengan rasa lapar dan menyerah. Ini Fase ketat Satu menghilangkan permen dan pati untuk menghapuskan keinginan untuk makanan ini dari peserta. Tahap Dua berlanjut sampai pelaku diet telah mencapai berat badan optimal dan termasuk reintroduksi makanan susu dan roti gandum. Pemeliharaan akhir Tahap Tiga diarahkan membangun gaya hidup makan sehat yang seharusnya, idealnya, harus diadopsi oleh peserta selama sisa hidup mereka.

The South Beach Diet adalah tegas dalam mengingatkan peserta dari makanan mereka diizinkan untuk makan dan bagaimana untuk menghindari makanan yang terbaik ditinggalkan sendirian. Banyak restoran di Miami memenuhi South Beach Diet yang berjalan dengan kredo "sekarang Anda bisa makan seperti star-film dan terlihat seperti satu". Pada South Beach Diet, makan di restoran yang diizinkan, makanan ringan wajib dan fleksibilitas ditekankan. Ada pengurangan keseluruhan pada karbohidrat dan diet memungkinkan untuk lemak yang cukup dan protein hewani yang terkandung dalam daging. Ikan, kalkun, ayam, kacang-kacangan, yogurt, keju dan susu yang direkomendasikan.

Sangat makanan olahan, tentu saja, dieliminasi. Dipanggang, makanan ringan, minuman ringan dan roti termasuk dalam kategori ini. Peserta didorong untuk menjauhkan diri dari rendah lemak makanan siap saji, seperti yang sering siap dengan karbohidrat tambahan.

Dalam tiga fase South Beach Diet, awal pemotongan fase karbohidrat dari diet secara dramatis. Teori di balik ini adalah bahwa ketika dihindari, keinginan untuk karbohidrat menurun dan setelah mereka diperkenalkan kembali ke dalam diet, tubuh benar akan memetabolisme mereka. Tahap Satu benar-benar tidak termasuk alkohol, gula, pasta, nasi, buah, roti, kentang, makanan cepat saji dan dipanggang dari pilihan makanan peserta. Setelah periode 14 hari ini, pasta, sereal, buah dan roti secara bertahap ditambahkan kembali ke diet tapi tidak berlebihan.

The South Beach Diet tidak memerlukan latihan untuk penurunan berat badan yang komprehensif dalam rencana diet ini.

Setelah diet ini dalam tahap pemeliharaan, berbagai makanan dan izin untuk memanjakan kadang-kadang pada beberapa tinggi lemak dan tinggi karbohidrat makanan termasuk dalam rencana diet. Para peserta South Beach Diet melaporkan tingkat yang lebih rendah dari kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik ketika mengikuti diet ini. Sebuah studi dari 40 orang kelebihan berat badan yang berpartisipasi dalam South Beach Diet menunjukkan bahwa rata-rata, penurunan berat badan mereka dipertahankan sebesar 13,6 kilogram. The South Beach Diet saat ini di antara lima diet di Amerika Serikat, dengan banyak selebriti menggembar-gemborkan keberhasilan mereka dan membuktikan terobsesi ketenaran-Amerika yang dapat 'terlihat seperti star-film dan makan seperti juga'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar