Selasa, 07 Juli 2015

Hibernasi Madu Diet

Hibernasi Madu Diet

Diet Hibernasi revolusioner baru-baru ini diciptakan oleh seorang apoteker Inggris dan ahli gizi menarik perhatian saya dengan membuat hubungan yang kuat antara kurang tidur dan obesitas. Ini menganjurkan menggabungkan latihan ketahanan ringan dan kekosongan diet sehat, sehat, dan seimbang sangat halus, makanan olahan seperti roti putih, pizza, burger, cokelat, bir dan gula, dan menyarankan mengambil atau sesendok murah hati dua madu di malam hari, baik sebagai minuman hangat, smoothie atau langsung dari tabung. Ini diet madu hibernasi menarik menjanjikan untuk membantu kita tidur dan menurunkan berat badan pada waktu yang sama dengan menggunakan biologi dan bekerja dengan tubuh kita, bukan melawan mereka - "pemulihan biologi". Sebuah pendekatan baru untuk metabolisme lemak, tidak memerlukan tegang dari latihan aerobik, tidak ada keausan di treadmill dan tidak ada menumbuknya di gym. Kedengarannya terlalu mudah, terlalu ajaib atau terlalu dibuat-buat untuk dipercaya?

Madu alami ketika diambil sebelum tidur diyakini dapat memicu hati, mempercepat metabolisme pembakaran lemak, mengurangi hormon stres dan membantu kami mendapatkan tidur malam yang lebih baik. Ini pemanis alami tertua juga mengandung berbagai macam vitamin, termasuk vitamin B6, B1, B2 dan B5, dan mineral seperti kalsium, tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, kalium, natrium dan seng, anti-oksidan dan asam amino , blok bangunan protein.

Apa yang saya pelajari tentang Diet Hibernasi adalah bahwa madu menyediakan mekanisme pengisian bahan bakar untuk tubuh di malam hari, menjaga kadar gula darah yang seimbang dan membiarkan hormon pemulihan Anda melanjutkan membakar cadangan lemak. Proposisi ini bahwa madu mengurangi kadar glukosa darah diterbitkan dalam Journal of Medicinal Food pada bulan April 2004. Namun, bagi kebanyakan orang, tampaknya menentang akal sehat karena madu terdiri dari dua gula, yaitu glukosa dan fruktosa dalam rasio 1: 1. Selain itu, makan larut malam sering dianjurkan oleh banyak orang yang percaya bahwa selama tidur, tingkat metabolisme rendah dan tubuh tidak dapat membakar kalori dan akan dengan mudah menambah berat badan. Menjadi penggemar madu, saya tentu saja ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana diet hibernasi bekerja ilmiah untuk kebaikan tubuh.

Saya membaca bahwa ketika gula diserap dari usus ke dalam darah mereka pertama kali diserap oleh hati, yang merupakan satu-satunya organ dalam tubuh manusia dengan enzim fruktosa untuk memproses gula ini. Dalam hati fruktosa diubah menjadi glukosa, disimpan sebagai glikogen hati atau pati manusia, dan dirilis hanya jika dan ketika glukosa darah turun.

Fruktosa juga memicu enzim glukosa di hati sehingga hati untuk mengambil sebanyak glukosa karena membutuhkan. Ini telah disebut sebagai Fruktosa Paradox. Dengan kata lain, fruktosa menurunkan Glycemic Index glukosa; fruktosa memasuki hati dan membuka pintu gerbang untuk masuk glukosa mencegah peningkatan pesat dalam glukosa darah. Regulator glukosa darah ini alami yang ditemukan dalam buah-buahan, sayuran dan madu, mengatur kadar glukosa darah dan menstabilkan gula darah untuk mempertahankan pasokan reguler dari glukosa ke otak.

Beberapa pertanyaan sederhana yang ahli diet hibernasi meminta untuk memeriksa apakah hati telah memicu dengan baik untuk malam:

- Apakah Anda bangun secara teratur pada malam hari?

- Apakah Anda memiliki berkeringat di malam hari?

- Apakah Anda mengalami refluks asam pada malam hari?

- Apakah Anda bangun untuk pergi ke kamar mandi pada malam hari?

- Apakah Anda merasa mual di pagi hari?

- Apakah Anda bangun lelah?

- Apakah Anda memiliki tenggorokan kering di pagi hari?

- Apakah Anda mendapatkan malam kram?

- Apakah Anda merasa lemah di pagi hari?

Jika "ya" adalah jawaban untuk semua pertanyaan ini, itu bisa berarti bahwa alih-alih membakar lemak dan memperbaiki otot, tubuh Anda telah menghasilkan aliran hormon stres saat Anda sudah tidur.

Hibernasi diet juga terus menjelaskan bagaimana fruktosa dalam bahan bakar madu otak yang merupakan energi paling menuntut organ, membakar hingga 20 kali bahan bakar sel lain dalam tubuh. Kita menjadi lelah setelah berkonsentrasi untuk jangka waktu yang panjang. Itu sebabnya kita sering mendengar bahwa kelelahan mental lebih buruk dari kelelahan fisik. Otak membutuhkan glukosa untuk bertahan hidup, namun glukosa menempati sejumlah besar ruang penyimpanan dan tidak ada ruang di otak. Dan hati adalah satu-satunya organ yang dapat baik menyimpan dan glukosa rilis ke dalam sirkulasi. Inilah sebabnya mengapa menjaga jumlah glikogen hati Anda dengan memastikan bahwa hati dan otak yang baik disediakan untuk kedua hari dan pada malam hari sangat penting. Setiap penurunan glukosa darah merugikan bagi otak. Kelenjar adrenal harus diaktifkan dan hormon adrenal jika dioverproduksi dapat menyebabkan kondisi seperti penyakit jantung, osteoporosis, obesitas, diabetes, fungsi kekebalan tubuh yang buruk, depresi dan masalah kesehatan lainnya menyedihkan.

Apa yang saya temukan inspirasi untuk membaca adalah bahwa kita membakar lemak menakjubkan 70% selama istirahat, 35% selama latihan tingkat rendah, 20% selama latihan moderat, dan rendah 10% selama latihan intens. Selama tidur kita harus membakar lemak. Namun, jika hati tidak didorong sebelum tidur, kita melepaskan hormon stres dari kelenjar adrenal yang meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah. Hormon-hormon ini bukannya membakar lemak, menurunkan otot dan tulang. Hati harus memberikan 10 gram glukosa setiap jam - 6,5 ke otak, 3.5 ke ginjal dan sel-sel darah merah. Sebagai kapasitas hati hanya 75 gram, kebanyakan orang pergi ke tempat tidur dengan hati habis, mengaktifkan kelenjar adrenal dan tidak sembuh. Dan jika Anda tidak sembuh Anda tidak membakar lemak. Hibernasi diet dasarnya bertujuan untuk mendorong orang untuk menuai manfaat dari sistem pemulihan alami tubuh Anda sendiri dan mengoptimalkan biologi pemulihan mereka atau membakar biologi lemak, secara eksplisit disebut oleh penulis yang percaya bahwa diet ini tidak hanya untuk berat badan yang sehat tetapi membuka energi sumber daya yang Anda tidak pernah tahu kau punya.

Pasal http://www.benefits-of-honey.com/hibernation-diet/html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar