Minggu, 05 Juli 2015

Candida Diet

Candida Diet

Candida Diet adalah kejahatan yang diperlukan, karena banyak pasien saya akan setuju. Jika Anda seorang penderita Candida, diet adalah sesuatu yang "Anda tidak bisa hidup dengan namun Anda tidak bisa hidup tanpa." Diet yang ditakuti, dibenci, dihina, disalahpahami, dan sering dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan dalam penghapusan binatang ragi! Tujuan artikel ini bukan untuk menjelaskan apa Diet Candida adalah. Hal ini sebenarnya dapat ditemukan di website kami di "Pasien hanya bagian," atau hanya mencari Diet Candida di internet. Tujuannya di sini adalah untuk menjelaskan mengapa penting!

Saya juga akan menjelaskan bagaimana diet umumnya lebih sehat daripada kebanyakan diet yang sedang diikuti di abad ke-21.

Candida Diet rendah karbohidrat, rendah gula, dan umumnya rendah dalam makanan fermentasi seperti cuka, minuman beralkohol, dan lain-lain Candida memakan gula. Gula membuatnya tumbuh dan memperkuat kepatuhan terhadap lapisan usus. Sementara pada Diet Candida, jumlah total karbohidrat untuk hari tidak boleh lebih dari 150 gram. Pada Biamonte Center, kami menggunakan 3 versi Diet Candida yang berkisar antara 30-50 gram, 60-90 gram, dan 100-150 gram karbohidrat total untuk hari. Menghindari gula dan alkohol adalah faktor yang paling penting. Zat ini dapat menyebabkan peningkatan tercepat dan terbesar dalam pertumbuhan Candida. Mereka adalah yang paling berbahaya. Pati terjadi selanjutnya. Pati dikonversi ke gula dalam tubuh Anda. Candida dapat memakan gula yang sehat sama karena dapat di junk food. Banyak pasien Anda akan melihat bahwa buah-buahan yang manis akan menyala gejala mereka seperti terasa sebagai makanan sampah! Ketika makan pati (karbohidrat), memilih orang-makanan yang memiliki lebih rendah "glikemik indeks" Peringkat terbaik. Indeks glikemik merupakan skala yang tingkat seberapa cepat makanan diubah menjadi gula dalam aliran darah Anda. Contoh indeks glisemik dapat dengan mudah ditemukan di internet. Makanan fermentasi seperti kecap, cuka, dan lain-lain dapat menjadi penting untuk menghindari, terutama jika orang tersebut memiliki gejala reaksioner dari makanan. Makanan ini sering menghasilkan reaksi alergi pada saluran usus Candida penderita yang dapat mengganggu flora baik dan respon imun usus. Makanan dari keluarga jamur seperti jamur, dan sebagainya dapat alergen dengan cara yang sama seperti makanan fermentasi.

Makanan tinggi ragi dapat memiliki efek yang sama dengan makanan fermentasi dan makanan dari keluarga jamur. Makanan yang mengandung ragi tidak mengandung Candida. Mereka mengandung ragi roti. Ini bukan Candida. Makanan ini dapat memperburuk Candida dengan menyebabkan reaksi alergi, tetapi mereka tidak dapat menyebabkan Candida.

Candida Diet, meskipun tampaknya membatasi, sebenarnya lebih tinggi nutrisi dari diet Amerika rata-rata. Candida Diet sebenarnya sangat mirip dengan "The South Beach Diet," "The Zone", dan "The Hunter / Pengumpul Diet" (juga dikenal sebagai "Paleolitik Diet"). Ada ras orang yang semua lebih ramping, lebih kuat, dan lebih cepat dari kami. Mereka semua memiliki gigi lurus dan penglihatan yang sempurna. Arthritis, diabetes, hipertensi, penyakit jantung, stroke, depresi, skizofrenia, dan kanker langka mutlak untuk mereka. Orang-orang ini adalah 84 suku terakhir dari pemburu-pengumpul di dunia. Mereka berbagi rahasia yang berumur lebih dari 2 juta tahun. Rahasia mereka adalah mereka diet- diet yang telah berubah sedikit dari yang dari manusia pertama 2 juta tahun yang lalu, dan para pendahulu mereka, hingga 7 juta tahun yang lalu. Mereka adalah diet bahwa manusia berevolusi dari, diet yang dikodekan dalam gen kita. Ini memiliki beberapa perbedaan utama dengan diet "peradaban." Anda berada dalam untuk kejutan besar beberapa.

Diet biasanya disebut sebagai "Paleolitik Diet," mengacu pada era Paleolitik atau Zaman Batu. Hal ini juga disebut sebagai "Zaman Batu Diet," "Gua Man Diet," atau "Hunter / Pengumpul Diet." Jiwa lebih romantis suka menganggapnya sebagai diet yang dimakan di "Taman Eden," dan mereka benar dalam berpikir begitu. Selama jutaan tahun, manusia dan kerabat mereka makan daging, ikan, unggas, dan daun, akar, dan buah-buahan dari banyak tanaman. Salah satu kendala besar untuk mendapatkan lebih banyak kalori dari lingkungan adalah kenyataan bahwa banyak tanaman yang termakan. Biji-bijian, kacang-kacangan, dan kentang yang penuh energi tetapi semua termakan dalam keadaan mentah, karena mengandung banyak racun. Tidak ada keraguan tentang itu-jangan mencoba untuk memakannya mentah. Mereka dapat membuat Anda sangat sakit.

Sekitar 10.000 tahun yang lalu, sebuah terobosan besar yang dibuat-terobosan yang mengubah jalannya sejarah, dan pola makan kita, selamanya. Terobosan ini adalah penemuan yang memasak makanan ini membuat mereka edible- panas hancur cukup racun untuk membuat mereka dimakan. Biji-bijian termasuk gandum, jagung, barley, beras, sorgum, millet, dan gandum. Makanan gandum berbasis juga mencakup produk-produk seperti tepung, roti, mie dan pasta. Memasak biji-bijian, kacang-kacangan, dan kentang memiliki efek besar pada makanan kita intake- mungkin dua kali lipat jumlah kalori yang kita bisa memperoleh dari makanan nabati di lingkungan kita.

Biji-bijian, kacang-kacangan, dan kentang (GBP) berbagi karakteristik penting berikut:

- Mereka semua beracun bila mentah. Tidak ada keraguan tentang hal ini; itu adalah kenyataan bahwa tidak ada sumber yang kompeten akan membantah. Mereka bisa sangat berbahaya dan penting untuk tidak memakannya mentah atau kurang matang. Racun ini termasuk blocker enzim, lektin, dan jenis lainnya. Saya akan berbicara tentang mereka secara rinci nanti karena mereka sangat penting.

- Memasak menghancurkan sebagian besar tapi tidak semua racun. Cukup memasak dapat menyebabkan penyakit seperti gastroenteritis akut.

- Mereka semua sumber yang kaya karbohidrat, dan sekali dimasak, hal ini sering cepat dicerna, memberikan indeks glikemik tinggi (gula lonjakan).

- Mereka adalah sumber yang sangat miskin vitamin (terutama vitamin A, B kompleks, asam folat, dan C), mineral, antioksidan, dan pitosterol.

Oleh karena itu Diet tinggi biji-bijian, kacang-kacangan, dan kentang (GBP):

- Mengandung racun dalam jumlah kecil

- Memiliki indeks glikemik tinggi (yaitu memiliki efek yang sama dengan gula mentah pada kadar glukosa darah)

- Rendah di banyak vitamin, mineral, antioksidan, dan pitosterol (yaitu mereka yang asli "kalori kosong")

- Memiliki masalah yang disebabkan oleh GBP menggusur makanan lainnya

Biji-bijian, kacang-kacangan dan kentang membentuk seperti sebagian besar diet modern, kini Anda dapat mengerti mengapa sangat umum bagi orang untuk merasa perlu suplemen atau bahwa mereka perlu untuk detoksifikasi (yaitu bahwa mereka memiliki racun dalam sistem mereka). Memang kedua perasaan benar-benar benar. Esensi Diet Paleolitik adalah:

- Tidak ada berikut Eat: (Perhatikan hal berikut bukanlah Diet Candida - informasi ini hadir untuk membandingkan Diet Candida ke Diet Paleolitik.)

- Grains- termasuk roti, pasta, mie

- Kacang-termasuk kacang, kacang merah, kacang, kacang, kacang polong salju-, dan kacang polong

- Kentang

- Produk susu

- Gula

Makan berikut: (. Perhatikan hal berikut bukanlah Candida Diet- informasi ini hadir untuk membandingkan Diet Candida ke Diet Paleolitik)

- Daging, ayam, dan ikan

- Telur

- Buah-buahan

- Sayuran (terutama sayuran akar, tapi jelas tidak termasuk kentang atau ubi jalar)

- Kacang-kacangan, misalnya kenari, kacang Brasil, macadamia, almond- Jangan makan kacang (kacang) atau kacang mete (keluarga mereka sendiri)

- Berry stroberi, blueberry, raspberry, dan lain-lain

Cobalah untuk meningkatkan asupan:

- Akar sayuran-wortel, lobak, wortel, rutabagas, Swedia

- Organ daging-hati dan ginjal (saya menerima bahwa banyak orang menemukan ini enak dan tidak akan memakannya.)

Diet ini sangat mirip Candida Diet khas, yang sebenarnya lebih tinggi pada kepadatan nutrisi daripada kebanyakan diet yang diikuti oleh Amerika rata-rata.

Dari titik awam pandang, kita dapat mengatakan bahwa kita menggunakan diet kelaparan Candida untuk membunuhnya. Dari sudut pandang yang lebih ilmiah pandang, gula, ketika dimetabolisme oleh sel Candida, membantu Candida untuk mematuhi lapisan usus untuk mempertahankan dan menjaga cengkeramannya pada Anda! Oleh karena itu, menghindari gula dapat melemahkan cengkeraman bahwa Candida telah di lapisan usus Anda.

Gula juga make up dan terdiri dari sebagian besar lapisan luar sel-sel ragi. Sebuah flip untuk pernyataan ini adalah gula, "Mannose." Gula, Mannose, saat ini sedang diteliti oleh penulis ini, karena telah menunjukkan kemampuan untuk memblokir kepatuhan Candida pada lapisan vagina dan mungkin lapisan usus.

Candida di atas semua adalah ragi / jamur sehingga dapat dianggap vegetasi, seperti jamur. Seperti ragi, memetabolisme gula dan mengubahnya menjadi alkohol beracun yang disebut aldehida. Banyak gejala Candida diproduksi oleh alkohol beracun ini, protein beracun yang disebut antigen, mikotoksin (racun jamur), dan racun saraf (neurotoksin) bahwa Candida menghasilkan. Ketika Candida diumpankan gula, tidak hanya memperkuat cengkeramannya pada Anda tetapi menghasilkan lebih dari racun ini. Pati dan karbohidrat secara alami dipecah dan diubah menjadi gula oleh tubuh Anda sendiri. Hal ini normal untuk kesehatan Anda. Namun, Candida akan makan gula ini juga. Makanan fermentasi mengandung gula pra-pencernaan dan zat-zat yang bereaksi seperti alergen dengan Candida Anda. Jadi gula, pati, alkohol, dan makanan fermentasi pakan Candida dan membuatnya lebih buruk! Mereka juga membuat lebih sulit bagi obat-obatan untuk membunuh Candida.

Diet, bagaimanapun, jarang menyebabkan Candida. Hal ini biasanya disebabkan oleh antibiotik, steroid, pil KB, dan obat-obatan lainnya. Namun, diet tinggi gula, pati, dan alkohol, dikonsumsi selama periode stres yang ekstrim, dapat membawa Candida tentang seolah-olah mengambil obat-obat ini.

Pada Biamonte Center, Diet Candida digunakan untuk melemahkan Candida dengan kelaparan itu. Hal ini membuatnya lebih rentan terhadap anti-yeast / zat antijamur yang kita gunakan. Candida Diet tidak digunakan untuk membunuh Candida sebagai senjata sendiri. Diet sangat jarang bisa menghilangkan Candida. Candida tumbuh sistem akar dalam pembuluh darah Anda. Di sini menyentuh darah Anda dan memakan glukosa darah dan nutrisi lainnya. Selalu ada glukosa darah yang cukup untuk menjaga Candida hidup, meskipun pada diet karbohidrat rendah atau bahkan jika Anda berpuasa. Puasa tidak bisa membunuh Candida! Hal ini karena bahkan ketika Anda cepat, tubuh Anda harus menjaga tingkat normal glukosa (gula darah) yang beredar untuk otak dan otot-otot untuk bekerja. Namun, diet rendah karbohidrat melemahkan itu, seperti rumput yang telah memiliki sedikit air untuk beberapa waktu.

Bahkan ketika itu hampir tidak hidup, dapat terus bertahan hidup. Dan jika "disiram dan diberi makan dengan benar," bisa tumbuh lagi, kembali ke masa kejayaannya.

Ini adalah konsep yang sangat penting untuk memahami ketika kita mempertimbangkan pentingnya dan tempat pengobatan diet berlaku dalam penghapusan Candida.

DIET JARANG menghilangkan Candida. TUJUAN PERUSAHAAN ADALAH UNTUK MEMBUAT Candida lemah SEHINGGA BISA BENAR-BENAR OBAT MENGHANCURKAN IT!

Ketika anda memanipulasi diet, Candida sementara dapat meningkatkan. Jika salah satu menipu untuk 1 hari diet tapi terus rotasi Candida dan fase 0, sedikit yang akan terjadi untuk menetapkan satu kembali. Setiap kenaikan pertumbuhan dapat dikurangi dalam waktu 1-2 hari. Semakin satu menipu, semakin Candida tumbuh. Jika salah satu tidak program tetapi tidak mengikuti diet, baik tidak ada kemajuan akan dibuat atau orang akan terus merasa sakit dari makan Candida, kemudian membuatnya tumbuh, dan kemudian membunuh dan menjadi racun dari limbah Candida mati!

Jadi, ketika Anda menipu satu atau dua hari di sana-sini pada diet, itu tidak mengalahkan seluruh program, memberikan bahwa Anda tinggal di rotasi anti-jamur dan Tahap 0.

MENGAPA GLUTEN DAN SUSU DIKECUALIKAN DI Candida MAKANAN SIAP SANTAP?

Banyak diet Candida juga menyarankan tidak termasuk Gluten dan kasein (protein susu) dari diet. Apa yang tidak dijelaskan mengapa. Hal ini mengamati bahwa sebagian besar, tapi tidak semua pasien Candida memperburuk ketika makan makanan ini.

Sebuah teori yang mungkin mengapa adalah bahwa alergi yang mendasari untuk makanan ini menyebabkan kerusakan pada kondisi usus, di mana kerusakan vili usus terjadi. Vili ini jari seperti rambut yang menyerap nutrisi yang melewati usus. Kerusakan ini menyebabkan pembusukan dan pembusukan makanan di usus akibat malabsorpsi.

Dalam hal ini, Candida disediakan dengan makanan sehingga dapat terus berkembang biak. Hal ini juga dapat menekan normal, tumbuhan sehat dan respon imun usus. Masalah mendasar adalah kerusakan usus gluten-diinduksi, tetapi karena Candida lebih mudah untuk mengidentifikasi, patologi yang mendasari tidak terjawab. Candida bisa dengan mudah makan makanan ini dan melepaskan alergen sebagai produk metabolisme, yang menyebabkan alergi usus dan selanjutnya merusak flora usus.

BERAT DAN GAIN Candida

"Itu bukan salahmu"

Jika Anda telah gagal untuk menurunkan berat badan meski mengikuti diet tepat, itu bisa disebabkan Candida. Almarhum Dr Robert Atkins, seorang ahli internasional pada diet rendah karbohidrat, mengatakan dalam bukunya bahwa Candida atau fungsi tiroid yang rendah dapat mencegah penurunan berat badan meskipun diet rendah karbohidrat. Candida merugikan mempengaruhi metabolisme dan mengganggu banyak hormon, nutrisi, dan kemampuan tubuh untuk membakar lemak!

Salah satu masalah sekunder utama yang terkait dengan Candida Albicans adalah kenaikan berat badan. Sejumlah masalah yang terkait dengan kehilangan berat badan dan tinggal dengan diet yang disebabkan oleh Candida Albicans. Seseorang dengan Candida Albicans akan sering mendambakan gula dan karbohidrat sederhana karena ini adalah sumber utama nutrisi untuk ragi. Perubahan suasana hati dan depresi sering dikaitkan dengan perubahan yang cepat dalam kadar gula darah yang disebabkan oleh ragi.

Fungsi tiroid rendah, tingkat Dhea rendah, dominasi estrogen, dan tingkat kortisol tinggi semua khas pada seseorang dengan Candida kronis. Masing-masing situasi ini telah dikenal untuk berkontribusi terhadap kenaikan berat badan atau kesulitan menurunkan berat badan. Berfokus pada menghapus Candida Albicans dari tubuh penghargaan dieter dengan perasaan kesejahteraan dan penurunan berat badan yang stabil, berkelanjutan, dan sehat. Sangat sering orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan tidak akan mampu melakukannya karena infeksi Candida.

MAKANAN MIRACLE BARU UNTUK BERHENTI GULA DAN Kecanduan karbohidrat SO ANDA BISA TINGGAL DI DIET!

Hemp Hati (dikupas Hemp Seed) adalah makanan alami yang terkonsentrasi dengan semua protein yang diperlukan, lemak esensial, dan banyak vitamin dan enzim, dan hanya mengandung jumlah signifikan dari lemak jenuh dan karbohidrat.

Karena Hemp Hati menyediakan orang dengan keseimbangan yang sangat baik protein dan lemak esensial, mereka akan memiliki lebih sedikit kesulitan menghindari gula dan tepung karbohidrat yang menyebabkan obesitas dan berbagai masalah kesehatan late onset lainnya. Individu yang menggunakan Hemp Hati seperti dijelaskan di atas - makan mereka di pagi hari untuk gizi penting mereka, untuk meningkatkan energi dan mengurangi ketergantungan mereka pada gula dan karbohidrat, dan memiliki sepanjang hari untuk membakar kalori --orang selalu mengalami kesehatan yang mendalam manfaat.

Kecuali bagi mereka dengan diabetes dan kondisi lain yang mungkin tampaknya membutuhkan individu untuk makan lebih sering, kebanyakan orang makan setidaknya empat, tetapi biasanya lima, mengukur sendok makan Hemp Hati setiap pagi, sebaiknya pada buah dan yoghurt (sayuran untuk penderita diabetes), tetapi juga kadang-kadang pada sereal. Mereka sering melaporkan bahwa mereka belum lapar saat makan siang, dan sering hanya sedikit lapar pada tiga atau jam empat sore. Mereka yang kelebihan berat badan dapat dengan mudah membatasi diri untuk salad besar di sore hari. Karena mereka yang makan Hemp Hati dalam jumlah setiap pagi yang bergizi puas, mereka memiliki lebih sedikit kesulitan menghindari makanan yang dibuat dengan gula, tepung, kentang, pasta, dan beras, dan mereka kurang cenderung untuk mendapatkan kembali berat badan yang hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar